Yth.
Sdr. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota dalam Provinsi Aceh
dan Sdr. Kepala Kemenag Kabupaten/Kota dalam Provinsi Aceh
di
Tempat
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) Rayon 101 Universitas Syiah Kuala tahap ke-3 tahun 2015, kami mohon kesediaan Saudara untuk menyebarluaskan undangan ini kepada peserta PLPG (daftar terlampir) di wilayah masing-masing. Kegiatan PLPG akan dilaksanakan pada:
Hari / tanggal : Minggu s.d. Senin / 23 s.d. 31 Agustus 2015
Cek In : Sabtu, 22 Agustus 2015, mulai pukul 12.00 WIB di tempat penginapan masing-masing peserta (terlampir)
Pembukaan : Sabtu, 22 Agustus 2015, pukul 14.30 WIB di Auditorium FKIP Unsyiah Darusalam
Peserta yang dipanggil untuk mengikuti PLPG harus membawa Buku Panduan Guru (Buku Guru) dan Buku Teks Pelajaran (Buku Siswa) yang ditetapkan sebagai dokumen kurikulum 2013 atau Kurikulum 2006. Disamping itu peserta PLPG diharapkan membawa dokumen pendukung kurikulum 2013 atau Kurikulum 2006 (SKL, standar isi, standar proses, standar penilaian), dan contoh RPP, serta referensi yang relevan dengan bidang keahlian masing-masing.
Perlu kami informasikan bahwa biaya perjalanan (PP) peserta menjadi tanggungan peserta atau Lembaga Saudara. Panitia hanya menanggung biaya akomodasi dan konsumsi selama kegiatan berlangsung.
Dengan terbatasnya akses internet, dimohon kesediaan Saudara untuk mengunduh/mendownload serta menyampaikan pemanggilan PLPG tahap ke-3 ini kepada yang bersangkutan, sehingga yang bersangkutan sudah berada di Banda Aceh sebelum kegiatan dilaksanakan.
Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Panitia Sertifikasi Guru Unsyiah
Sekretaris Rayon 101,
d.t.o.
Dr. Djufri, M.Si.
NIP 196311111989031001
|
Yth.
Ka. Kemenag Kabupaten/Kota dalam Provinsi Aceh
c/q. Mapenda
di
Tempat
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Sehubungan dengan pelaksanaan Sertifikasi Guru tahun 2015, panitia Sertifikasi Guru Rayon 101 akan melakukan verifikasi terhadap dokumen peserta. Untuk maksud tersebut kami mohon kesediaan Saudara menyampaikan pemberitahuan ini kepada peserta di wilayah saudara, agar dapat menyerahkan dokumen sbb:
1. Format A1 yang telah ditandatangani oleh Kemenag Kab./Kota
2. Fotokopi Ijasah terakhir
3. Fotokopi SK pengangkatan sebagai guru (SK pertama s.d. terakhir)
4. Fotokopi SK mengajar dari kepala sekolah
5. Fotokopi SK pangkat/golongan terakhir (khusus PNS)
6. Phasfoto terbaru 3x4, 4 lembar
Penyerahan dokumen kepada panitia Sertifikasi Guru Rayon 101 oleh Mapenda paling lambat tanggal
20 Agustus 2015. Apabila sampai tanggal tersebut dokumen belum kami terima maka peserta yang bersangkutan tidak dapat dipanggil untuk mengikuti PLPG 2015. Perlu kami tambahkan bahwa pemanggilan peserta dilakukan pada tahap III (tanggal 23 - 31 Agustus 2015).
Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Panitia Sertifikasi Guru Unsyiah
Sekretaris Rayon 101,
dto.
Dr. Djufri, M.Si.
NIP 19631111 198903 1 001
Lampiran:
|
Iklan
google.com, pub-9195817467890296, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Kamis, 20 Agustus 2015
Pemanggilan PLPG Tahap 3 Tahun 2015
Langganan:
Postingan (Atom)