Iklan

google.com, pub-9195817467890296, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Sabtu, 28 Januari 2017

TIPS SESEORANG MENJADI PROFESIONAL

TIPS SESEORANG MENJADI PROFESIONAL TANPA MENJILAT ATASAN


1.       Memiliki Kompetensi Dan Kinerja Yang Tinggi

Pegawai Dengan kualitas seperti ini akan di pertahankan bahkan akan di promosikan, tetaplah menjaga profesionalitas, jangan menghindar dari tugas-tugas yang di berikan atasan, dan jangan takut bekerja beberapa jam lebih lama atau lembur. Pastikan anda menguasai bidang yang anda kerjakan dan dapat memberi kontribusi positif dimana anda bekerja.

2.      Tak Takut Menerima Kritikan Dan Saran

Pegawai yang baik adalah yang selalu ingin berkembang dan siap memperbaiki kinerja di kantor. Jangan takut atau tersinggung jika ada seseorang memberikan kritik atau saran kepada anda, terutama jika hal tersebut berasal dari atasan anda sendiri.

3.       Jujur Dan Berintegritas

Jika anda menemukan rekan kerja anda yang bermasalah, langkah yang tepat adalah mengingatkannya dalam kondisi suasana dingin dan mimik yang membantu bukan dengan cara arogansi terhadap rekan kerja, agar masalah yang di hadapi rekan bisa cepat terselesaikan dengan benar seperti yang di inginkan para atasan anda.

4.       Dapat Di Andalkan ( Di Percaya )
Pegawai yang dapat di andalkan tentu akan di pertahankan oleh atasan untuk mengerjakan kerja-kerja yang sulit yang telah di percayakan kepada anda tanpa mengontrol kinerja anda bagaimana seharusnya. Tidak ada salahnya atasan akan memberikan waktu bebas buat anda jika suatu pekerjaan selesai dengan cepat di bandingkan dengan yang di harapkan. Maka promosipun akan terikuti jejak kinerja anda dimanapun anda berada Dalam Situasi Apapun.

5.       Menggunakan Waktu Dengan Produktif

Banyak Pegawai Yang di anggap merugikan suatu negara atau suatu perusahaan karena tidak dapat melaksanakan tugas dengan benar dan dengan waktu yang seharusnya.
Sehingga banyak waktu terbuang sia-sia tanpa ada suatu pekerjaan terselesaikan dengan baik. Anda harus menunjukkan kalau anda bekerja secara efektif dan efisien tanpa atasan yang selalu mengawasi dan mengontrol anda selama bekerja.

Anda Harus Menjaga Suatu Fokus suatu Pekerjaan dan jangan terlalu banyak bermain ponsel dan membuang waktu sia-sia di media sosial tanpa bermamfaat.


Tidak ada komentar: