Iklan

google.com, pub-9195817467890296, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kamis, 16 Juni 2016

Cara Membuat Video

Cara Membuat Video Promosi Di Youtube Menggunakan Software Microsoft Office Power Point. Mudah

Anda penjual online? Web video sharing seperti Youtube, Dailymotion, dan Facebook bisa Anda gunakan sebagai media promosi jualan Anda. Istilah kerennya, ini disebut video marketing. Tapi Anda harus membuat sendiri video presentasinya. Nah gimana ya cara membuat video promosi?

Cara Membuat Video Promosi Di Youtube Menggunakan Software Power Point. Gampang!


Video yang sudah Anda buat nanti bisa Anda upload di Youtube. Anda bisa menggunakan software microsoft Power Point. Ini yang paling gampang. Dibandingkan Anda harus menyewa seorang videografer atau animator handal. Kalau budget minim mungkin Anda bisa menggunakan Adobe Premiere atau software editing dan animasi lainnya.

Kalau Anda masih nekad, bisa pakai tenaga Anda sendiri. Gapapalah, Anda menjadi one man show. Semua pekerjaan Anda yang mengerjakan. Termasuk membuat video-video promosi Anda.

Di dalam Ms Office Power Point ada banyak fasilitas yang bisa Anda gunakan untuk membuat animasi. Animasi dan efek bisa Anda gunakan untuk menciptakan video presentasi slide yang menarik.

Yang jadi masalah, Microsoft Power Point versi 2010 saja yang bisa mengubah file ppt Anda menjadi video. Untuk versi-versi sebelumnya fasilitas export atau save as to movie tidak ada. Jadi Anda membutuhkan software lain yang bisa convert (mengubah) file jenis PPT menjadi file jenis video yang bisa diunggah ke Youtube.


Tahap-tahap Membuat Video Promosi Slide Presentasi Menjadi Video Promo Yang Menarik Dengan Menggunakan Microsoft Power Point 2010
  1. Gunakanlah Microsoft Power Point 2010. Kalau belum punya Anda bisa download atau membeli
  2. Desainlah slide presentasi Anda seperti Anda membuat file presentasi PPT. Jika Anda bingung membuat desain yang menarik Anda bisa membeli file template PPT. Sudah ada yang menjual. Anda tinggal mengganti tulisan dan gambar sesuai kebutuhan Anda. 
  3. Saat sudah selesai, Anda bisa klik Menu Create a Video. Lalu pilih Computer & HD Display, kemudian klik Internet & DVD. Lebih jelasnya lihat pada gambar ilustrasi
Cara Membuat Video Promosi Di Youtube Menggunakan Software Power Point. Gampang!
dvd-ppt-slideshow.com

Selain membuat video promosi untuk jualan produk atau jasa Anda, Anda juga bisa meraih uang dengan kemampuan Anda ini. Anda bisa membuat video blogging atau membuka jasa pembuatan video promo. Bagaimana? Semoga sharing saya tentang Cara Membuat Video Promosi Di Youtube Menggunakan Software Microsoft Power Point ini bisa membantu . . .

Tidak ada komentar: