Iklan

google.com, pub-9195817467890296, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Jumat, 26 Juni 2015

Download Pedoman Penilaian Kinerja Guru ( PKG )

Pedoman Penilaian Kinerja Guru ( PKG )



Pembelajaran merupakan jiwa instansi pendidikan yang mutunya wajib di tingkatkan terus menerus hal ini dimengerti karena peserta didik mendapatkan pengalaman formal terbanyak selama mengikuti proses pembelajaran di sekolah . 

Kondisi ini menuntut semua pihak untuk menyadari pentingnya peningkatan kualitas pembelajaran secara berkelanjutan , dimana guru adalah ujung tombaknya, Profesi guru mempunyai fungsi, peran dan kedudukan yang sangat penting dalam mencapai visi dan misi dalam dunia pendidikan, Yaitu menciptakan Insan Indonesia yang cerdas Komprehensif dan Kompetitif.

Masyarakat dan pemerintah mempunyai kewajiban untuk mewujudkan kondisi yang memungkinkan guru dapat melaksanakan pekerjaannya secara profesional , bukan hanya kepentingan guru, namun juga kepentingan peserta didik dan demi masa depan bangsa Indonesia .



Dalam rangka membangun profesi guru sebagai profesi yang bermartabat yakni untuk mencapai misi pendidikan nasional melalui proses pembelajaran yang berkualitas , maka perlu dilaksanakan penelitian kinerja Guru ( PKG ) secara berkelanjutan dan teratur .

Dalam rangka membantu sekolah tentang bagaimana melaksanakan  Penilaian kinerja Guru ( PKG ) , dengan ini kami sajikan panduan Teknis PKG dengan Format Microsoft Office ( Word dan Excel ) yang bisa di edit dan disesuaikan dengan kebutuhan sekolah ...

Untuk mendownload aplikasinya silahkan Download Sini
Terima Kasih . . .

Tidak ada komentar: